Saturday 13 September 2014

Samsung Hadirkan Jam Tangan Pintar

Samsung Hadirkan Jam Tangan Pintar Gear S Diesel Black Gold Edition

Persaingan di segmen jam tangan pintar kian sengit. Tak hanya permasalahan performa serta spesifikasi yang menjadi faktor utama. Namun juga dari penampilan sebuah smartwatch. Samsung pun menyadari hal tersebut dan kini merilis Samsung Gear S Diesel Black Gold Edition.

Jam tangan pintar terbaru ini mempunyai spesifikasi yang tak berbeda dengan Gear S biasa. Namun dari segi penampilan, jam tangan pintar ini mempunyai keunggulan. Yang paling menarik, Samsung menawarkan jam tangan pintar terbarunya ini dengan desain custom yang merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan Diesel Black Gold.
gear s diesel black gold_1
Terdapat berbagai jenis model smartwatch Gear S Diesel Black Gold Edition yang bakal ditawarkan. Masing-masing model hadir dengan bentuk yang unik dan mempunyai perbedaan satu sama lain. Baik dari segi ukuran ataupun warna.
gear s diesel black gold_2

gear s diesel black gold_3
VP Eksekutif Global Marketing Samsung Younghee Lee mengatakan kalau perusahaannya berkomitmen untuk kerjasama dengan brand lain untuk bisa menghasilkan produk yang fashionable. Dengan begitu, produk dari Samsung pun bisa bersaing dengan produk serupa dari perusahaan lain. Terutama adalah Apple Watch.

0 comments:

Post a Comment