Wednesday 22 October 2014

JOKOWI GO ! JOKOWI Blusukan Nongol dalam bentuk game Android

JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) hari ini secara resmi menjadi Presiden setelah periode 2014-2019 dilantik di DPR / MPR. Beberapa aplikasi atau game bertema Jokowi muncul di Android platform .

Salah satu permainan yang menyenangkan untuk bermain, Jokowi Go! dapat didownload secara gratis melalui Google Play. Pengembang game dibuat Optimis Generation telah muncul sejak 21 Juli 2014.

"Datang dengan Pak Jokowi permainan blusukan Jokowi GO!," Tulis deskripsi permainan Jokowi Go! Play Store. Game ini dapat diunduh dengan ukuran file 25 MB.

Jokowi Go! menawarkan gaya yang serupa dari bermain game Android populer yang sudah ada. Meskipun tema dari permainan ini adalah permainan untuk menjalankan dan menghindari rintangan, seperti Subway Surfers dan Despicable Me, namun game ini masih menyenangkan untuk bermain.

Pada awal permainan, pemain akan dapat memilih laki-laki atau perempuan karakter. Pemain juga bisa memilih pakaian yang dikenakan oleh karakter, mulai dari putih, biru ke plaid shirt khas Jokowi.

Gamer dapat mengumpulkan bercahaya objek melingkar mengambang di salah satu jalur untuk mendapatkan skor. Sepanjang trek, karakter bisa mendekati orang-orang yang menyambut Jokowi. Bahkan, ketika Jokowi menabrak penghalang di depan papan dalam bentuk merah, ia jatuh dan bangkit kembali, mengatakan "Ora Popo".

Menurut Play.google, game yang telah diunduh 100.000-500.000 orang yang dapat berjalan di OS Android 2.3 atau yang lebih baru. "Permainan Jokowi GO! Disampaikan oleh teman-teman dari industri kreatif untuk bergabung dengan Optimis Generation," tulis pengembang. (ahl)

0 comments:

Post a Comment