Wednesday 8 October 2014

Teknologi Virtual Reality Tengah dikembangkan untuk saingi Facebook dan Sony

Teknologi virtual reality saat Suami memang Tengah booming. perusahaanBesar seperti Facebook Dan Sony pun telah mempunyai Produk berbasis virtual reality, masing-masing adalah Oculus Rift Serta Morpheus. Meski cukup Tertinggal, ternyata Microsoft juga mengembangkan Tengah Teknologi virtual reality miliknya Sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Diposkan oleh Xbox Microsoft, Phil Spencer. Dia mengatakan kalau Kinect, Serta suara virtual reality merupakan kunci Penting untuk Bisa mengeksplorasi Teknologi Masa permainan depan . Dia pun mengatakan cukup Senang dengan hasil kerja Oculus Yang kini dipunyai Facebook Dan Sony Yang telah mengembangkan Teknologi virtual reality.



Dia juga menambahkan kalau perusahaannya kini juga telah mengmbangkan Teknologi serupa. Namun tahap pengembangan virtual reality Microsoft tersebut Masih memasuki tahap awal . Spencer pun mengatakan kalau saat ini belum adainformasiYang Bisa dibeberkan kepada Publik ?

Di waktu bersamaan Yang, Spencer juga mengungkapkan komitmen perusahaannya untuk Terus mengembangkan merek Xbox. Meski sebelumnya Ditunda, Spencer mengatakan kalau peluncuran Xbox One di untuk implementasi Akan dilangsungkan pada Minggu depan.

0 comments:

Post a Comment