Saturday 11 October 2014

Pengalaman dengan Mobile photography

Saya disini akan bercerita mengenai pengalaman saya menggunakan kamera Handphone yang baru saya daptkan baru baru ini.


Terus Terang saya jarang dan hampir tidak pernah mengunakan ponsel untuk memotret, Saya lebih sering mengunakan Kamera digital saku atau Kamera DSLR, tapi topiknya fotografi mobile, mau gak mau harus mempraktikkan dong, kalau gak ya, apa yang mau di-share ?  :D

Lantas, Saya Pakai Sony Experia Z1, salat Satu ponsel yang Punya kualitas Kamera tingkat Atas, bersaing dengan iPhone 5 Dan Nokia Lumia. Z1 memiliki image sensor seperti Kamera saku Dan memang Mampu menghasilkan kualitas gambar Yang baik , setara dengan Kamera saku digital Yang Dijual dengan  daftar harga Rp 2-3 jutaan.

Meski kualitas Kamera ponsel sudah makin baiik , untuk Bisa mendapatkan foto Yang menarik tentunya Perlu Bisa 'melihat Cahaya', mengatur exposure Kamera , Dan memahami Teknik dasar komposisi.

Secara Umum, pengalaman saya memotret ponsel plus ditambah dan minusnya. saya Pribadi lebih Suka Kamera tradisional asli dengan  tombol Tuas daripada mengganti pengaturan Dan Fokus lewat Layar.
/


saya juga Kehilangan Jendela Bidik Yang Ulasan Sangat membantu saat Cahaya Matahari Bersinar dengan  teriknya. tapi saya juga menyukai Kamera ponsel Yang ukurannya relatif yang Kecil, kualitas gambarnya sudah cukup baik  Dan putar relatif sederhana.

0 comments:

Post a Comment